Monday, September 22, 2008
Nyolong Bandwidht via Mozilla
Ada banyak cara untuk mengakali koneksi internet yang lambat, apalagi Anda menggunakan akses internet di warnet-warnet yang kebanyakan mereka telah membatasi bandwidth setiap komputernya. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba :

1). Buka Browser Mozilla Firefox
2). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:CONFIG
3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)
contoh menggantingnya :
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle”
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False
4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER
5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0
6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5
7). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED
9). Pada Option:
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan
10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )
11).Masuk Ke Link Ini :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125
atau :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox
12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4
13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE
14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul
15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,
16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi
17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.

Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan

Catatan :

– Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
– Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
– Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT.

Source : Portal Telkom Speedy
posted by Antony @ 12:23 PM   0 comments
Friday, September 19, 2008
Planning Lebaran
Wah...... Lebaran kurang 2 minggu lagi ne. Gak terasa udah sedemikian cepatnya waktu berlalu, semoga apa yg kulakukan hari kemarin menjadi lebih baik di hari ini. Dan Hari esok lebih baik dari hari ini, I hope that.

Memang sih lebaran masih beberapa hari lagi, tapi planning tuk hari itu harus disiapin jauh sebelumnya. Why? karna rencana H-4 udah brangkat ke Sumatra, tepatnya di Sumatra Barat. Tempat nenekku tinggal dan saat ini sedang dalam kondisi sakit, dah lama memang tidak pernah ada waktu tuk berkunjung kesana sekiranya dah 8 tahun. Mulai dari alasan kuliah waktu liburnya cuma seminggu, trus kerja barusan jadinya blom dpt cuti, trus ternyata duitnya gak cukup.

This year I must go on, mau gak mau musti kesana. Bulatkan tekad, jalin Semangat, Bondo Nekad, lho kok pake bondo nekad segala? yup, apapun yg aku punya n aku bawa nanti pokoknya harus dan harus. Kebetulan mulai bulan depan udah gak kerja di kantorku yang ini, tapi sebelum dapet kerjaan baru aku mo melanglang buana jelajah Sumatra. Tujuanku pertama di Pulau Sumatra adalah di Sitiung, sebuah daerah transmigrasi di Sumatra Barat dengan nama Kabupaten Dharma Wangsa, tempat dmn nenekku tinggal saat ini.

Next habis tu ke Padang, trus bingung ne mo ke Palembang dulu ato ke Langsa (Aceh Timur). Pokoknya diantara 2 kota itu nanti akan kusinggahi, InsyaAllah. So brapa ya biayanya? yah namanya aja bondo nekad, masalah biaya dipikir belakangan aja. Yang penting berangkat dulu, masalah dijalan ntar tergantung dari aku sendiri tuk survive.
Ya..... survive, itulah yang kuinginkan saat ini. mengukur kemampuan diriku tuk survive menghadapi hidup.

Ok, lets see next time. I will talk my story at this blog, my blog.
posted by Antony @ 10:26 AM   1 comments
Monday, September 15, 2008
Semarang hari ini : MACET
Hehehe.... dah lama gak posting ne. Kebetulan ada cerita menarik ne pagi ini, pagi2 dah kena macet n totally gak bisa gerak.

Kalo Jatingaleh macet mah dah biasa, tapi di awal puasa kemarin kemacetan di Jatingaleh semakin parah sampe harus bikin 3 jalur (ngorbanin 1 jalur yang mo ke atas) tetapi gak banyak ngebantu. Dulu ada desas-desus mo dibangun fly-over, tapi mpe sekarang cuma desas-desus doang. Ternyata benar angin cuma bawa kabar hbs tu pergi gak tau kmn rimbanya. Jatingaleh pasti macet tiap pagi ma sore mulai dari turunan Jatingaleh mpe bangjo Kaliwiru.

So hari ini kemacetan mulai bertambah di 1 titik lagi. Yaitu depan RS Dr. Kariadi, so gak begitu merhatiin macetnya karena apa. Berhubung mulai turunan GajahMungkur aja udah macet, gak mo liat yg lebih parah lagi akhirnya ambil jalan alternatif. Belok kanan lewat jalan Veteran, ups...... gak beda jauh sama macetnya n panjangggg...... btw cuma numpang permisi motong sana motong sini akhirnya lolos deh masuk jalur Veteran yg sepi (tapi yg berlawanan macet puoll....) trus belok blakang RS Kariadi, liat kiri weks....... kuburan bergota rame banget (masa ada yg mati massal) diliat n ditelusuri ternyata yang dari arah Pemuda mo lewat RS lebih milih motong jalan lewat kuburan Bergota (wahh..... ya bgn jadinya, kuburan tempat istirahat yg tenang malah jadi rame).

Trus lewat jalan Kyai Saleh tembus ke Pandanaran, lega deh bisa ngebut dikit2. lewat kampung blakang kantor biar lebih cepet. Jadi perjalanan dari rumah ke kantor yg sebelumnya 12-15 mnt, kali ini musti ditempuh 20 mnt lebih dikit. Yah gpp wes daripada kena macet malah bisa2 lebih dari 30mnt.

Untung bawa motor, jadinya bisa nylonong sana sini. Temen sekantor yg bawa mobil brangkat dari jam 7 malah keduluan aku datangnya, hi...hi...hi.........
Ati2 aja deh kalo mo mudik via Semarang. Kalo gak mau beli oleh2 Semarang mending lewat tol aja (lebih aman) daripada harus kehabisan kampas kopling ato rem n bensin.
posted by Antony @ 8:56 AM   2 comments
Tuesday, September 2, 2008
Muhammad SAW, petunjuk bagi umat Hindu
New Delhi, India. Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul "KALKY AUTAR" (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.

Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri "KALKY AUTAR" sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYIHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya "ABDULLAH". Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya "AMINAH". Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq

Source : Muhammad adalah Nabi Umat Hindu
Semoga ini ada benarnya juga.
posted by Antony @ 8:18 AM   1 comments
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku