Friday, November 28, 2008
Bisnis Rokok
Bisnis rokok, dari yang aku dengar MUI udah mengharamkan ni rokok. Tapi kok masih saja aku melihat beberapa ustad maupun kiai yg masih kebal kebul, sampai beberapa pemerintah daerah udah melarang ngerokok ditempat umum. Emang sih rokok itu memberikan efek negatif bagi tubuh seperti yg tertulis dlm kemasan rokok, apalagi tuk perokok pasif dimana kemungkinannya lebih besar daripada perokok aktif. Makanya mending merokok saja, jadi perokok aktif maksudnya hehehe...... Karena merokok itu nikmat, dan aku menikmati setiap hisapannya dan membuatku lebih rileks.

Meskipun kantongku kekuras buat rokok itu tetapi aku bisa puas karena membuatku lebih tenang dari berbagai masalah, daripada lari ke Drug. Pengen sih ngilangin kebiasaan rokok, palagi sekarang udah jadi ketagihan ampe 1 bungkus rokok sehari. Jadi Rp 8rb (harga rokokku) x 30 = Rp 240rb tiap bulan buat beli rokok.

Nah kebetulan ato emang gi bruntung dapet info ada rokok yang bagus, katanya rokok super tapi aku anggap ini sebagai rokok herbal. Kenapa rokok herbal? karena rokok ini diklaim katanya bisa menyembuhkan dan sebagai aroma terapi. Gak percaya? coba deh buka link ini ROKOK HERBAL dan sapa tau tertarik ma bisnisnya. Secara aku juga mo ngikutin bisnis rokok ini disamping pengen ngerokok rokok yg sehat, sampai tulisan ini ditulis barang gi dikirim jadi belom sampe ditangan. Ntar kalo udah aku coba tak kasih kabar lagi deh.
posted by Antony @ 11:11 AM   2 comments
Thursday, November 13, 2008
Aku bagai debu di padang pasir
Terhempas oleh hembusan angin
Aku tidak tahu ada dimana
Tak bertujuan, dan tak bertuan

Hatiku hampa, tak tahu musti bagaimana
Hanya sebuah doa yang tak tahu bilang apa
Aku hanyalah pelengkap dunia
Yang berjalan diatas sebuah cerita
posted by Antony @ 9:40 AM   0 comments
Monday, November 10, 2008
Interpid Ibex Release Party
Wah ada party? party brarti artinya pesta dong, asikk...... kumpul-kumpul, cuci mata, kalo perlu bisa dapet makan gratis.

Btw, party apaan neh? Kok Release, hm... release brarti mengeluarkan ato bisa juga keluaran terbaru. Nah brarti pesta tuk keluaran terbaru, but...but...but.... apanya ya yg dikeluarin? "Interpid Ibex". Hm.... Interpid Ibex tu khan Kambing gunung ya?

Ooo.... ternyata Interpid Ibex tu sebuah distro dari Ubuntu. Nah saat ini Ubuntu ngeluarin produk terbarunya n diberi nama Interpid Ibex. Mo tau sampai seberapa jauh kemampuan Interpid Ibex ini? ikuti aja Release Party nya di DOSCOM UDINUS. Nih pamfletnya



OK guys n galz ditunggu yo kedatangannya. See u .........
posted by Antony @ 12:16 PM   0 comments
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku