Wednesday, December 31, 2008
Terkunci di Kantor
Waduh ni pengalaman pertamaku di kantor baru dimana semua barang2ku gi di dalam kantor tetapi kantornya udah kekunci. Gak punya kunci kantor n bingung aku musti gimana, temen2 kantor aku hubungi juga udah gak bisa coz HP pada ga aktif en kalopun aktif udah keluar kota, rumahnya juga gak tau dmn masa mo telpon bos buat bukain pintu ??????

Yah nasib deh, mlm tahun baru ga ada duit di kantong sama sekali. Yang tertinggal dikantor tu mulai dari tas (isinya berbagai macem termasuk charger), jaket, jam tangan, kacamata, plus dompet (duit ma segala isinya termasuk KTP, SIM, STNK, Kartu ATM) dah gitu pulsa juga udah habis tinggal Rp 28,- doang buat telpon tmen2.

Waaa... hidupku mrana nih. Tinggal CDMAku yg bisa kuandalkan, untungnya bisa buat call meskipun belum aku bayar tagihannya (coz pake paskabayar).

Wah otomatis tanggal 1-4 Januari gak bisa apa2 nih. trus bingung juga nih kalo batere HP habis. Duit gak ada, HP batere habis enaknya ngapain yah?????? Duh kacau.... kacau....

PIYE JAL.....??????
posted by Antony @ 6:24 PM   0 comments
Tuesday, December 16, 2008
Rokok Herbal
Aduh dah lama gak posting nih, sori ya blog kebanyakan kerjaan lapangan nih. Hehehe... di psoting sebelumnya aku dah mo ngasih info seperti apa sih rokok herbal itu setelah aku dapetin. Nah critanya gini, waktu itu aku dapet 2 rokok kretek ama 2 rokok mild trus aku coba yg kretek. Rasanya sedikit manis (mungkin karena ada madunya kale ya?), trus waktu kulihat tertulis Nicotin 0,5xMg. Wah keren rokok kretek Nicotinnya cuma setengah miligram (dibandingin ama rokok mild biasa jauh lebih rendah).

Nah habis 5 batang mulai deh efek sampingnya muncul (seperti tertulis di webnya Rokok Herbal), efek yg terjadi ama aku tuh batuk trus muntah. Yang aku heran muntahnya tuh kaya ngeludah aja (gak sampai masuk ke hidung) n warnanya kecoklatan (prasaan baru makan susu strowberi deh) mungkin tu racunnya kale ya? trus setiap hari minimal BAB cuma sekali ini bisa sampai 3 kali, badan juga sedikit enak. Cuma berhubung dapetnya 4 bungkus n bagi2 ma temen kayaknya hasilnya gak begitu maksimal deh (habis dlm waktu 4 hari doang buat 4 bungkus), padahal dikatakan di webnya Rokok Herbal minimal 2 minggu.

Yah order 1 slof aja dah, biar bisa lama makenya lagian 1 slofnya juga murah kok. En rokoknya legal, ada cukai rokoknya (gak tau deh aspal ato gak, moga2 emang bener2 asli). Yah tinggal bagaimana kita mensikapinya aja tho, kalo gak dicoba gak tau manfaatnya en aku udah ngebuktiin en aku tulis di blogku ini.
posted by Antony @ 1:21 PM   3 comments
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku