Tuesday, December 16, 2008
Rokok Herbal
Aduh dah lama gak posting nih, sori ya blog kebanyakan kerjaan lapangan nih. Hehehe... di psoting sebelumnya aku dah mo ngasih info seperti apa sih rokok herbal itu setelah aku dapetin. Nah critanya gini, waktu itu aku dapet 2 rokok kretek ama 2 rokok mild trus aku coba yg kretek. Rasanya sedikit manis (mungkin karena ada madunya kale ya?), trus waktu kulihat tertulis Nicotin 0,5xMg. Wah keren rokok kretek Nicotinnya cuma setengah miligram (dibandingin ama rokok mild biasa jauh lebih rendah).

Nah habis 5 batang mulai deh efek sampingnya muncul (seperti tertulis di webnya Rokok Herbal), efek yg terjadi ama aku tuh batuk trus muntah. Yang aku heran muntahnya tuh kaya ngeludah aja (gak sampai masuk ke hidung) n warnanya kecoklatan (prasaan baru makan susu strowberi deh) mungkin tu racunnya kale ya? trus setiap hari minimal BAB cuma sekali ini bisa sampai 3 kali, badan juga sedikit enak. Cuma berhubung dapetnya 4 bungkus n bagi2 ma temen kayaknya hasilnya gak begitu maksimal deh (habis dlm waktu 4 hari doang buat 4 bungkus), padahal dikatakan di webnya Rokok Herbal minimal 2 minggu.

Yah order 1 slof aja dah, biar bisa lama makenya lagian 1 slofnya juga murah kok. En rokoknya legal, ada cukai rokoknya (gak tau deh aspal ato gak, moga2 emang bener2 asli). Yah tinggal bagaimana kita mensikapinya aja tho, kalo gak dicoba gak tau manfaatnya en aku udah ngebuktiin en aku tulis di blogku ini.
posted by Antony @ 1:21 PM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku