Friday, November 28, 2008
Bisnis Rokok
Bisnis rokok, dari yang aku dengar MUI udah mengharamkan ni rokok. Tapi kok masih saja aku melihat beberapa ustad maupun kiai yg masih kebal kebul, sampai beberapa pemerintah daerah udah melarang ngerokok ditempat umum. Emang sih rokok itu memberikan efek negatif bagi tubuh seperti yg tertulis dlm kemasan rokok, apalagi tuk perokok pasif dimana kemungkinannya lebih besar daripada perokok aktif. Makanya mending merokok saja, jadi perokok aktif maksudnya hehehe...... Karena merokok itu nikmat, dan aku menikmati setiap hisapannya dan membuatku lebih rileks.

Meskipun kantongku kekuras buat rokok itu tetapi aku bisa puas karena membuatku lebih tenang dari berbagai masalah, daripada lari ke Drug. Pengen sih ngilangin kebiasaan rokok, palagi sekarang udah jadi ketagihan ampe 1 bungkus rokok sehari. Jadi Rp 8rb (harga rokokku) x 30 = Rp 240rb tiap bulan buat beli rokok.

Nah kebetulan ato emang gi bruntung dapet info ada rokok yang bagus, katanya rokok super tapi aku anggap ini sebagai rokok herbal. Kenapa rokok herbal? karena rokok ini diklaim katanya bisa menyembuhkan dan sebagai aroma terapi. Gak percaya? coba deh buka link ini ROKOK HERBAL dan sapa tau tertarik ma bisnisnya. Secara aku juga mo ngikutin bisnis rokok ini disamping pengen ngerokok rokok yg sehat, sampai tulisan ini ditulis barang gi dikirim jadi belom sampe ditangan. Ntar kalo udah aku coba tak kasih kabar lagi deh.
posted by Antony @ 11:11 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku