Monday, September 15, 2008
Semarang hari ini : MACET
Hehehe.... dah lama gak posting ne. Kebetulan ada cerita menarik ne pagi ini, pagi2 dah kena macet n totally gak bisa gerak.

Kalo Jatingaleh macet mah dah biasa, tapi di awal puasa kemarin kemacetan di Jatingaleh semakin parah sampe harus bikin 3 jalur (ngorbanin 1 jalur yang mo ke atas) tetapi gak banyak ngebantu. Dulu ada desas-desus mo dibangun fly-over, tapi mpe sekarang cuma desas-desus doang. Ternyata benar angin cuma bawa kabar hbs tu pergi gak tau kmn rimbanya. Jatingaleh pasti macet tiap pagi ma sore mulai dari turunan Jatingaleh mpe bangjo Kaliwiru.

So hari ini kemacetan mulai bertambah di 1 titik lagi. Yaitu depan RS Dr. Kariadi, so gak begitu merhatiin macetnya karena apa. Berhubung mulai turunan GajahMungkur aja udah macet, gak mo liat yg lebih parah lagi akhirnya ambil jalan alternatif. Belok kanan lewat jalan Veteran, ups...... gak beda jauh sama macetnya n panjangggg...... btw cuma numpang permisi motong sana motong sini akhirnya lolos deh masuk jalur Veteran yg sepi (tapi yg berlawanan macet puoll....) trus belok blakang RS Kariadi, liat kiri weks....... kuburan bergota rame banget (masa ada yg mati massal) diliat n ditelusuri ternyata yang dari arah Pemuda mo lewat RS lebih milih motong jalan lewat kuburan Bergota (wahh..... ya bgn jadinya, kuburan tempat istirahat yg tenang malah jadi rame).

Trus lewat jalan Kyai Saleh tembus ke Pandanaran, lega deh bisa ngebut dikit2. lewat kampung blakang kantor biar lebih cepet. Jadi perjalanan dari rumah ke kantor yg sebelumnya 12-15 mnt, kali ini musti ditempuh 20 mnt lebih dikit. Yah gpp wes daripada kena macet malah bisa2 lebih dari 30mnt.

Untung bawa motor, jadinya bisa nylonong sana sini. Temen sekantor yg bawa mobil brangkat dari jam 7 malah keduluan aku datangnya, hi...hi...hi.........
Ati2 aja deh kalo mo mudik via Semarang. Kalo gak mau beli oleh2 Semarang mending lewat tol aja (lebih aman) daripada harus kehabisan kampas kopling ato rem n bensin.
posted by Antony @ 8:56 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku