Monday, July 21, 2008
Kelak Jika Jalanku Menuju Padamu
Dengan menyebut nama Alloh yang Maha Pemurah dan Maha penyayang.

Engkau ciptakan aku sebuah akal dan pikiran untuk bertaqwa kepada-MU,
sehingga nantinya aku dapat menjadi imam bagi seorang wanita yang Engkau takdirkan untukku kelak.

Engkau berikan aku kebijaksanaan-MU untuk mengingatkannya jika suatu saat dia menjahui-MU.

Engkau berikan aku sepasang mata agar aku dapat melihat keindahan yang Engkau ciptakan
sehingga aku bukan hanya terpesona melihat kecantikannya melainkan lebih kepada keindahan iman di hatinya.

Engkau beri aku sepasang tangan untuk bersujud dan memohon ampun kepada-Mu,
sehingga tangan ini nantinya dapat memberi belaian kasih sayang dan materi untuk wanita yang Engkau ciptakan untuk-ku.

Engkau berikan aku sebuah hati agar aku dapat merasakan keberadaan-Mu, sehingga apa yang dia rasakan dapat aku rasakan.

Engkau berikan aku cinta agar aku lebih bertaqwa kepada-MU,
sehingga dengan cinta-MU akan ku jaga seorang wanita yang Engkau ciptakan untuk ku hingga akhir hayat ku.

Engkau terangi jalan hidupku, sehingga aku akan lebih bijaksanan menjadi imam bagi seorang wanita yang Engkau ciptakan untuk ku.

Maha suci Allah yang menciptakan dan menyempurnakan


Source from : http://ropix.net/?p=29

Sebuah inspirasi bagiku, disaat aku sedang mendekati seorang bidadari yang telah memberiku arti setelah 5 tahun dalam kesesatan yang hampa tanpa arah. Hanya dalam waktu kurang dari sebulan, terbuka cahaya terang tuk masa depanku. Kasihku, ku tahu ini bukanlah karyaku. Tapi dengan seijinnya kupersembahkan buatmu kekasihku.
posted by Antony @ 4:19 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku