Sunday, March 8, 2009
Dinner @ Djati Legi
~~~~~~ (Laguna Mulan - Makhluk Tuhan Paling Sexy) eh rupanya HPku berbunyi ada telpon masuk. Ternyata dari sobatku (jadi sobat sejak awal masuk SMP, orgna gaptek)
"Bung mlm minggu ada acara gak?",
"Gak ada, mang dapa?",
"Kekosku habis maghrib ya, makan2 ni bung ma adikku Icha n cewekku",
"Wah mo traktir ni, kmn?",
"Wes pokokna datang aja, dipikir ntar",
"OK", tut HP dimatiin.

So ada yg traktir kok gak datang, kebangetan banget deh. N habis maghrib mluncur pake motor kekos sobatku, eh ternyata dah ditunggu. Bingung pada mo makan dimana, trus aku usulin makan ke Resto Djati Legi daerah Banyumanik Semarang. Habis mintanya mo nyari mkn enak n blm tentu ada di tempat lain. 2 motor mluncur ke Banyumanik, sobatku ma cewekna n aku ma adikna. Sampailah di Djati Legi, trus naik ke lantai 2 duduk paling pojok dibawah AC sambil lesehan (Secara cuma 1 tempat aja yg ada lesehannya, yaitu lantai 2 paling pojok sono). Hehehe.... agak heran juga mreka karna baru pertama kali ini mereka mkn disini, milih menu aja mpe 1/2 jam.

Akhirna menu dipilih Nasi Crispy Cumi (aku), Nasi Siram Ayam Jamur (Icha, adikna sobatku), Hot Chicken Paper Rice (Fais, sobatku), Chicken Steak (Dini, cewekna Fais). Trus minumnya Es Soda Lychee (aku), Es Jeruk Lychee (Icha), Es Lemon (Fais), Es Klamud (Dini). Trus buat makan bareng2 Hot Pot Sukiyaki ma Kentang 3 rasa.

Ni Nasi Crispy Cumi (Nasi + Salad + Cumi goreng tepung + Saus Asam Manis)


Ni Nasi Siram Ayam Jamur (Nasi + Trus Ayam ma Jamur kaya CapJay disiram diatas nasi)


Ni Hot Chicken paper Rice (Nasi mentega + biji jagung + Ayam Suwir pake hot plate)


Ni Chicken Steak (Steak ayam yg aneh + Sayuran + kentang)


Yg Hot Pot lupa gak dipoto, trus yg kentang goreng 3 rasa kaya gini


Sayang minumnya juga lupa gak dipoto, habis dah kelaperan nunggu lama. Ya mo kasih advice aja nih, buat yg mo ke Djati Legi mending pilih Nasi Siram ato Nasi Sapo enak n murah, trus Hot Pot pilih yg Tom Yam aja, n minumnya yg ada Lychee-na pasti enak deh (Ternyata dari dulu nyoba ngerasain menu lain malah bikin nyesel). Smalam ber-4 habis cuma 140rb aja kok buat menu2 kaya diatas (dah termasuk PPn).

Hati-hati ya poto bisa menipu lho, pengalaman sobatku yg salah pilih menu tuh.

Lokasinya di Jl. Jati Raya Blok G no. 4 Banyumanik Semarang (kok malah promosi ya???) Bisa jadi salah satu rencana wisata kuliner khan???
posted by Antony @ 4:21 PM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku