Tuesday, April 15, 2008
Kisah : Tukang Parkir yang Serakah
Kejadian ini pernah aku alami, kejadiannya begini.

Waktu itu aku beli rokok disebuah toko klontong, waktu mo pulang sempat liat tukang parkir dah siap2 mo narik parkiran. Waktu itu emang aku coba ulur2 waktu, di seberang jalan tukang parkir liat ada mobil yang mo pergi. Mungkin sebel juga kale ya liat aku ulur2 waktu sambil nylut rokok dulu :D, alhasil si tukang parkir ini lebih memilih ngejar mobil yang mo pergi itu. Berhubung lokasi di seberang jalan n jalanan gi rame, tukang parkir tu kliatan buru2 mo ngejar sambil niup peluitnya yang bunyinya gini "Priitt... Pritt... Priiiiiiittttt........." tapi tetep aja mobilnya pergi, trus waktu mo balik ke tempat q nyebrang lagi sedang rokokku dah menyala, yaw dah aku tancap gas aja. Si Tukang parkir ini terlambat sampai ke tempat q parkir karena aku dah tancap gas. Trus dari kaca spion kayaknya si tukang parkir ini mo nyebrang lagi, kayaknya ada motor yang mo pergi juga. Tetapi sama aja telat sampenya.

Alhasil tukang parkir itu melongo kehilangan Rp 2000 (motor Rp 500 x 2 ama mobil Rp 1000 x1). Batinku dasar tukang parkir rakus, maunya cuma dapet duitnya tapi setelah itu ngeloyor.

Banyak sih tukang parkir saat ini yang beredar cuma ambil duit setelah itu gak mau nyebrangin ato ngasih kemudahan buat parkir.
Buat pembelajaran, JANGAN KASIH DUIT SEBELUM TUKANG PARKIR TU BANTU NYEBRANGIN atau kalo bisa waktu tukang parkir tu dah ngasih ruang buat kita melaju di jalan raya.
posted by Antony @ 5:55 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku