Tuesday, March 11, 2008
Jual Modem CDMA
Bingung mo posting apa, senebere banyak yang ingin aku posting. Tapi berhubung sedikitnya waktu (buat Online) ama keharusan buat isi blog, mending q jualan barang aja yah.

Dijual nih Modem CDMA (all operator CDMA) :
1. Modem SRT2008 => Rp 650.000 (bundling ma StarOne RP 700rb, dapet Perdana ma Voucher Rp 60rb)
Deskripsi : Modem ini berbentuk USB Modem, jadi bisa dipake tuk Laptop maupun Desktop. Sayangnya modem ini cepet panas selayaknya modem2 yang laen, disamping itu modem ini tuk pertama kalinya harus pemanasan dulu sebelum bisa digunakan dengan lancar. Dari sisi harga memang lebih murah n kualitas lebih baik dari USB Modem murah lainnya. Mudah instalasinya, n garansi 1 tahun.

2. Modem Huawei EC325 => Rp 1.050.000
Deskripsi : Modem ini berbentuk USB Modem seperti SRT2008, jadi bisa digunakan untuk Laptop maupun Dekstop. Kelebihan modem ini tahan panas (suer deh gak bo'ong aku, dipake 12 jam lebih gak panas lho), disamping itu untuk akses lumayan enak (lebih cepet).

3. Modem STP100 => Rp 700.000 (gi Promosi nih)
Deskripsi : Modem PCMCIA Ekspress (Modem yang digunakan khusus laptop yang menggunakan Express Card), modem ini lebih fleksibel dan mudah digunakan. Mo selesai atau mulai gak perlu bongkar pasang modem, karena modemnya udah terpasang di Laptop (tinggal tarik atau masukin antena aja). Secara panas modem bisa dikata masih ada disamping efek dari panas Laptop yang dikeluarkan.

Nah itu ada 3 modem penawaran dari q, jadi saat ini q gi jualan USB Modem ma jualan PCMCIA Express but for CDMA only.

SRT2008, STP100 for OS WinXP
Huawei EC 325 for OS WinXP, Linux, MacOs

Buat Ongkos Kirim Jawa-Bali Rp 15.000/kg, Luar Jawa-Bali Rp 25.000/kg (Pengiriman via Pos Ekspress/TiKi/JNE)
Kontak dulu via YM ID=c0k3r_4ng3l sebelum transfer, tujuan transfer akan di beritahu kemudian. Atau Email ke antony.suryawan@gmail.com
posted by Antony @ 1:30 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku