Tuesday, May 29, 2007
Crita Lucu gak tau sumbernya dari mana
HAVE A GOOD START OF THE WEEK....ALL !!!

1 Gajah apa yang belalainya pendek? [gajah pesek]
2 Kenapa babi bau? [karena keteknya ada 4]
3 Kenapa anak babi jalannya nunduk? [karena malu ibunya babi]
4 Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat2? [karena senang ibunya bukan babi]

6 Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? [ya nggak jodoh]
7 Kenapa superman bisa terbang? [ya kalo bisa nyetir bukan superman, tapi sopir man!]
8 Anjing apa yang bisa terbang?
[Anjing??....bukannya burung??]

9 Gimana caranya kodok nyebrang rel?
[biasalah...lompat2]
10 Kenapa lompat2? [karena kalo muter jauuuuh...]

11 rambut putih namanya uban, rambut merah namanya
pirang, kalo rambut hijau namanya apa? [rambutan belum mateng]
12 Kenapa sepatu superman warnanya merah? [karena biar matching ama sayapnya]

14 Hewan apa yang namanya cuma 1 huruf? [i-kan?]
15 hewan apa yang namanya 2 huruf? [u dan g]

masih ada lagi

T : Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
J : Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.

T : Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ?
J : Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :17 bulu sayap garuda, 8 bulu ekor garuda, 45 bulu leher garuda
Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong"

T : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
J : Karena udah hapal teksnya

T : Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
J : Sama-sama nggak jual sate !

T : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
J : Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..!

T : Orang apa yang ditembak nggak mati?
J : Orang nggak kena, wee...!

T : Kenapa bumi makin panas
J : Karena Matahari buka cabang dimana-mana
posted by Antony @ 11:29 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
TEntANg qU
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Aku adalah orang yang seperti ini, anugrah yang lebih dari cukup yang aku terima dari ALLAH SWT. Punya orang tua yang demokratis, dan aku sendiri adalah pribadi yang menarik meski penuh dengan misteri.

Yang LALU
POST Bulan
Status YM

Kadang invisible
TANGGAL-an

Linx Pren Gwa

My Cyber

  • My Profile
  • My Soulmate
  • X-UKMPCC POLINES

  • UKM PCC POLINES
  • Aldedi Prawedanet-Jakarta
  • Ropik Indosat
  • Hafidz StarOne-Semarang
  • Mas Bagus Leluhur PCC
  • Ripai LintasArta-Suroboyo
  • Wiharsono Setan Posko PCC
  • Mimin Eks-PCC
  • Momon sapa ya?
  • Others Pren

  • Siska-Jogja Bakul kaos
  • Ahmad Loenpia-Semarang
  • Tehsusu Zee
  • Alif-Cah Pati
  • Ayu Renggani
  • Mas Puguh Infoasia-Solo
  • Sebait Cerita-Melani
  • MASTEL Masalah Telematika
  • Blognya Novi
  • Colibri Software House
  • StarOne'ers Blog

  • Dian-tui
  • Delima
  • Adhis
  • Galz
  • Wahyu-Ndok
  • Uut-Perkutut
  • Septi
  • Neena Jaime
  • Chat BOX

    Affiliate Program

    Dapetin $6.00 Welcome Survey Setelah registrasi GRATIS!

    Tempat simpan file, aman dari virus dan kerusakan file. Dapet $$$ tiap kali file didownload

    Statistik Web-ku